Minggu, 04 Agustus 2013

Pole Dance a la After School


Summer kayanya musim comebacknya idol favorit kita nih ya. Apalagi ini nih yang paling dinanti-nanti. Setiap comeback-nya rata-rata membawa sesuatu yang beda di dunia K-pop. Waktu itu pernah main drumline seperti di marching band. Pernah juga tap dance. Ada yang bisa tebak nggak siapa? Tak lain tak bukan adalah After School!!!

Kali ini After School kembali tanpa sang mantan leader, Park GaHee. Sekarang ini leadernya kan JungAh, yang otomatis menjadi member tertua di After School. Semakin tahun umur member After School bertambah dewasa. Tapi bukan berarti kalah loh sama yang muda-muda. Comeback kali ini juga lebih dewasa tampaknya. Bisa kita lihat dari foto-foto teaser yang tersebar di mana-mana. Kita lihat lagi yuk foto teasernya. 


Hayolo!! Udah, cukup 3 aja fotonya yang Sansuyu kasih. Nanti nggak fokus sama yang akan Sansuyu bahas deh. Tapi 3 foto aja udah bisa kebayang nih kira-kira betapa seksinya After School di comeback-nya kali ini kan?


Di album maxi single kali ini lagu hitsnya adalah "First Love" yang diproduseri oleh Brave Brothers, produser K-pop yang sangat terkenal di Korea (yaiyalah di Korea, kan produser K-pop). Waktu sebelum keluar video teaser-nya nih, Sansuyu nebak-nebak, kira-kira apa sih talent lain yang kali ini diusung After School? Melihat foto teaser yang seksi bukan main sepintas Sansuyu nebak kalo mereka akan pole dance. EH BENER!! Jodoh kayanya Sansuyu sama After School. AMIIINN. 

Lalu keluarlah satu-persatu teaser 'First Love' ini. Konsep teasernya aja beda, sok-sok nyadap CCTV practice room-nya Pledis gitu pas After School lagi latihan. Hahahaha, kocak, kocak.



Wadaw! Ada 4 pole yang siap dijadikan alat baru untuk member After School joget di teaser CCTV itu. Nah, kalo ini teaser video klip-nya.


Wadaw!!! Ini apa ini pada telanjang dada semua??? Makin nggak sabar banget liat video klipnya. Yaudah, ini aja langsung dikasih liat video klip-nya.


Sehabis nonton MV ini, Sansuyu cuma bisa bilang 1 kata, KEREN!! Bener-bener keren. Mereka bisa pole dance! Muter-muter gitu di tiang men. Keren abis nggak tuh?? *latian pole dance di tiang bendera* Koreonya After School tuh selalu enerjik dan pengen dijogetin banget deh. Apalagi bagian na na na nana nana yang goyang pantat ke kiri kaya gini nih.




Kyaaa, asik banget nggak tuh? Tapi Sansuyu sih udah nyerah aja deh kalo muter-muter tiang kaya gini.


Itu gimana caranyaaa coba bisa muter-muter dan tiduran tapi tetep santai gitu?? Idiiihh, Sansuyu sih udah deg-degan banget kaya gitu deh. Mereka sih udah santai karena mereka latihan terus. Udah kaya profesional gitu pole dance-nya.

Pengen bisa pole dance kaya mereka? Jangan disangka muter-muter tiang gampang atau sekali latihan langsung bisa. Para member After School ini latihan terus menerus sampe tangan kapalan dan biru lebam di banyak bagian tubuh loh.


Hiii. Kasian ya, kaki dan tangan mereka yang mulus-mulus terpaksa harus kapalan dan biru lebam karena latihan pole dance. Liat aja nih saking udah kebiasaan manjat tiang dan duduk santai di tiang, JungAh sama GaEun malah makan cemilan di ujung pole.....


 Tapi, hei, lagu mereka 'First Love' ini sama sekali tidak mengecewakan kan? Dan bikin tambah kagum sama mereka. Main drum bisa, tap dance bisa, pole dance bisa. After School gitu loh.

Sayang sekali Lizzy yang lagi cedera tidak bisa ikutan. Raina juga tidak bisa ikutan pole dance karena tangannya cidera, tapi masih bisa ikut tampil sih.

Comeback After School kali ini sama sekali tidak mengecewakan!! Dinantikan keahlian-keahlian lainnya dari After School. HWAITING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar