Minggu, 04 Agustus 2013

f(x) comeback!!!!

Hai chingu!!! Lama tak update, kali ini HallyuHello memberi berita gembira satu per satu. Pertama, mari kita rayakan kembalinya f(x)!!!



Setelah mengeluarkan mini album Electric Shock bulan Juni tahun 2012, akhirnya, pada Agustus 2013 ini f(x) kembali menggetarkan panggung dengan album terbaru. Seperti comeback-comeback pada umumnya, mari kita lihat teaser-nya dulu. Mari...


Kalo Sansuyu sih sukaaaa banget sama teasernya. Rada-rada beda gitu sama tipikal teaser-nya SM. Kali ini lebih terlihat nyeni banget, absurd gitu. Oh ya, Gaenari bilang, teaser f(x) yang ini agak setipe dengan video clipnya Passion Pit dengan judul Sleepy Head. Setipe loh, bukan jiplak atau mirip.

Lanjut lagi nih. Di teaser ini, Sansuyu agak kaget dengan.... warna rambut Krystal!! Wuaw, merah! Meriah men! Hiks, Sansuyu takut rambutnya rusak deh, warnanya merah banget gitu. Tapi jadinya Krystal keren banget! Belum pernah ada yang rambutnya semerah ini ya kayanya?

Nah, warna rambut Krystal ini jadi satu daya tarik lagi nih buat f(x). Kurang apa coba f(x)? Ada pemain drama, ada. Ada member yang dari Cina, ada. Ada member yang biarpun kecil dan pendek tapi suaranya bagus, ada. Ada member yang macho banget, ada. Ada member yang punya kakak member SNSD, ada. Beh! Macam nasi goreng, f(x) mah komplit pake telor!

Sayang nih, sampai sekarang SM belum juga memberi official fanclub untuk f(x) ya? Update yang terbaru yang Sansuyu tau sih begitu ya. Bahkan denger-denger, fans f(x) yang di Korea dilarang memberikan comeback support untuk f(x). Alasannya nggak tau kenapa sih. Tapi walaupun tanpa comeback support dan official fanclub, semoga f(x) tau ya kalau kita semua dukung f(x) lahir dan batin!!! Uh yeah!

Oke, lanjut lagi. Sekarang kita liat foto-foto teasernya dulu ya.

Nah, itu dia 5official website-nya f(x). Sansuyu sampai sekarang belum paham sih konsep dari album ini apa. Albumnya namanya Pink Tape, Krystal rambutnya merah, foto-fotonya kaya jadul-jadul gitu dan ada beberapa foto pake seragam sekolah. Jadi.... ambil aja kesimpulannya retro gitu kali ya konsepnya.
foto dari 16 foto yang ada di

Eh, kenapa kenapa? Ada yang aneh dari fotonya? Ada cowok tapi bukan Amber? Lah emang Amber bukan cowok. Tapi iya bener, di foto terakhir ada Kai dari EXO-K yang membantu f(x) sunbae nih di photobook album mereka. Kyaaa, Kai baik bangeeet (pssst, kalau kalian buka official web-nya f(x) dan liat-liat fotonya, ada foto Krystal lagi pelukan sama Kai looh).

Penasaran nggak nih sama video klip-nya? Judul lagunya kali ini adalah "Rum Pum Pum Pum". Ribet ya? Iya ah, ribet amat. Disingkat aja ya jadi RPPP. Ini juga Sansuyu bingunglah kenapa judulnya ribet amat. Tapi karena saking kangennya sama f(x), apapun jadi dimaklumi dan dimaafkan. Kyaaa, f(x)!!! Udah, udah, kita tonton dulu video klipnya.



Errrr... iya, itu dia video klipnya. Jujur, waktu pertama kali denger dan nonton, rasanya kurang nendang gitu. Kurang cuci otak gitu loh. Walaupun lama-lama jadi nyanyi-nyanyi sendiri nih si rum pum pum pum.

Video klip-nya standar SM sih. Masih dalam studio, dan f(x) banget gitu. Lighting yang menyilaukan dengan warna-warna yang rame dan berani. Yang beda kali ini apa ya? Hmmm... Kalo dari member f(x)nya sih palingan rambut Krystal yang merah meriah dan rambut Amber yang pirang meriah. Hahahaha. Kurang warna ijo aja nih buat jadi lampu lalu lintas. Oh iya, rambut Sulli juga udah panjangan loh, setelah drama "To The Beautiful You" dan dicat juga dengan warna coklat muda tampaknya.

Kalo dari teknik yang dipake bikin video klipnya kayanya ini nih yang baru.


Teknik kamera memutar 360 derajat!!! Nah, pusing, pusing deh tuh liatnya. Hahahaha. Tapi keren juga sih, lumayan. Di menit-menit awal kalian lihat Sulli tiba-tiba di lengan atasnya ada tato ya? Tenang, itu bukan permanen kok. Tapi itu tato apaan sih?



Yap, angka '329' yang di lengan atas Sulli adalah tato temporer yang menandakan ulang tahun Sulli, yaitu 29 Maret. Hehehe. Di video klip ini juga seperti video klip f(x) yang biasa, tidak ada bintang tamu nih. Ternyata Kai cuma bantuin untuk photobook di albumnya mereka aja.

Koreografer dari "Rum Pum Pum Pum" ini koreografer terkenal loh. Namanya Jillian Meyers. Wah, keren-keren ya sekarang koreografer SM.

Sekarang, ini dia nih favorit Sansuyu. Sansuyu sukaaaaa banget sama fisik album f(x) kali ini. Seperti judulnya, 'Pink Tape', album f(x) kali ini benar-benar berbentuk tape dan berwarna pink!! Bukan, bukan tape yang fermentasi singkong ya. Tapi tape, kaset video itu loh, yang bentuknya kaya gini.

Ini dia bentuk fisik album 'Pink Tape'!!

(klik untuk memperbesar gambar)
Itu dia!! Lucu banget yaaaaaaa. Warnanya pink gitu dan bentuknya dimirip-miripin sama VHS tape seperti contoh di atas. Kyaaaa, gemes bangeeett. Terus ada kartu-kartu, yang kayanya sih photocard ya, dengan gambar masing-masing member dalam bentuk pixel. Huwaaaaa.

Album yang keren, tampilan member yang baru dan meriah serta comeback yang akhirnya datang setelah setahun lebih dinanti ini jadi pertanda kita, sebagai penggemar f(x) untuk beli albumnya loh!! Yuk, yuk, beli albumnya sekarang juga!!

Untuk f(x), welcome baaacckk!!! Semangat untuk comeback kali ini!! Kita akan selalu dukung f(x)! HWAITING!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar