Selasa, 15 Januari 2013

Member Idol K-Pop Punya Pacar?


Pernah dengar berita-berita tentang member girlgroup yang pacaran sesama idol nggak? Siapa aja sih yang digosipin? Kira-kira beneran nggak ya? Coba kita bahas satu-satu ya.

Tahun 2012 kemarin diakhiri dengan gosip kalau SooYoung berpacaran dengan WonBin! Waduh, SNSD mau comeback malah ada gosip begini. Tapi kami sendiri tidak menemukan bukti foto atau hasil wawancara narasumber gitu sih. WonBin sendiri ketika ditanya tentang berita ini dia bilang tidak mengenal SooYoung. SooYoung merasa sedih dituduh yang macam-macam apalagi SNSD mau comeback.

Member SNSD lainnya juga pernah digosipkan berpacaran. Jessica kepergok pergi berdua dengan TaecYeon (member 2PM) ke coffee shop di Jepang (saat itu SNSD dan 2PM sedang beraktivitas di Jepang). Nah, kalau yang ini ada bukti fotonya nih. 


Dari foto di atas terlihat Jessica dan TaecYeon pakai baju santai. Makanya mereka digosipkan berpacaran. Ketika diwawancara, Jessica menjawab kalau ia dan TaecYeon hanyalah berteman akrab. Terlebih lagi mereka berdua sama-sama dari US. Setelah kembali ke Korea, mereka pergi berdua lagi. Tapi kali ini untuk membantah gosip pacaran tersebut. 


Jessica selain digosipin sama Taecyeon itu, dia juga pernah digosipkan pacaran dengan donghae hanya karena ketika masih menjadi trainee, mereka berfoto berdua seperti di bawah ini.


Lalu ada Hyoyeon yang digosipkan pernah berpacaran dengan idol. Pada acara 'Strong Heart', Hyoyeon memang mengakui bahwa ia lagi naksir sama seorang idol. Tapi sampai sekarang tidak diketahui siapa pria itu. Di acara 'Invincible Youth 2', Hyoyeon mengaku pernah berpacaran 2,5 kali ketika telah jadi member SNSD. Setengah di sini maksudnya hanya nge-date saja tapi tidak berpacaran. Wuaaahh, siapa ya pacarnya?

Ada lagi Taeyeon yang dulu digosipkan berpacaran dengan Junsu (JYJ). Bahkan ada bukti foto dan video yang membuktikan kedekatan mereka loh.


Taeyeon juga pernah digosipkan dengan leader Super Junior yaitu Leeteuk hanya karena menggunakan anting yang sama.

Selain digosipin dengan Jessica, Taecyeon pernah digosipin menjalin hubungan khusus dengan Yoona dan Tiffany looh. Tapi waktu tahun 2009, Yoona dan Taecyeon pernah mengisi suatu acara dan di situ diceritakan mereka berdua naksir-naksiran gitu. Kalau dengan Tiffany, sama dengan Jessica, mereka berasal dari USA, jadinya mungkin merasa lebih akrab dan dekat.



Sekarang kita ke T-ARA dulu nih. Mana Queens suaranya?? Ada yang tahu nggak member T-ARA pernah digosipin dekat dengan siapa? EunJung, sebagai satu-satunya member T-ARA yang pernah ikut acara "We Got Married" terlihat sangat dekat dengan 'suami'-nya waktu itu yang bernama Lee JangWoo. Bahkan ada beberapa adegan ciuman loh. Tapi tenang saja, sekarang Lee JangWoo digosipkan berpacaran dengan Oh YeonSeo yang merupakan lawan mainnya di drama terbaru dan juga partner LeeJoon (MBLAQ) di "We Got Married".

Kalian tahu nggak kalau JiYeon digosipin pacaran sama member Super Junior loohh. Itu tuh, member Super Junior yang punya binatang peliharaan kura-kura. Yap, JiYeon sempat digosipkan berpacaran dengan Yesung. Tapi ini nih alasannya sedikit tidak masuk akal.


Nah, dari foto di atas, Yesung dan JiYeon terlihat memakai barang-barang yang sama (yang dilingkari). Padahal barang seperti gelang, cincin dan case handphone yang sama kan di toko banyak ya. Bukan cuma sepasang aja.

Sekarang kita ke After School. Dari kelima girlgroup yang hallyuhello bahas, After School ini memiliki member-member yang lebih tua dari girlgroup lainnya. Tapi kayanya mereka masih keasyikan untuk nyanyi dan menghibur kita semua dan belum memikirkan untuk menikah. Eh tapi ada loh yang digosipin juga.

Leader After School yang baru, JungAh!! Kalo JungAh sih tidak pernah ada gosip-gosip ya sebelumnya. Tapi JungAh sendiri mengakui dia pernah pacaran sama cowok yang 7 tahun lebih muda dari dia. Wuaahh. Dan ternyata, Onew, leader SHINee itu ngefans banget loh sama JungAh. Sampai-sampai ada yang liat Onew nonton konser After School katanya. Katanya sih, tapi nggak pernah ada bukti foto gitu.

Selain JungAh, JooYeon juga dikabarkan dekat dengan G.O MBLAQ. Mereka dekat karena tahun kelahirannya sama. Sama-sama tahun 87. Mereka juga terlihat akrab di "Invincible Youth", variety show yang pernah dibintangi JooYeon dan saat itu MBLAQ jadi bintang tamunya.

Ex-leader after school, Park GaHee juga katanya pernah pacaran dengan YooChun (JYJ). Tapi itu dulu, sebelum Gahee jadi member after school. Belum pernah ada konfirmasi sampai sekarang apakah benar Gahee pernah berpacaran dengan Yoochun atau tidak.



Dari f(x), kami tidak pernah dengar gosip-gosip atau bukti-bukti gitu sih. Ada beberapa foto Krystal dan Minho (SHINee) yang akrab gitu, bercanda bareng dan lain-lain. Tapi kayanya sih ini bercanda dalam hal kakak-adik gitu bukan pacaran. Dan foto-foto itu juga ketika Krystal dan Minho berada dalam satu acara di Thailand gitu.



Kalau dari KARA, nah yang ini siap patah hati beneran nih. Masalahnya, Goo Hara beneran pacaran dengan Junhyung, member B2ST. Pada tanggal 28 Juni 2011, CUBE Entertainment (B2ST) dan DSP Media (KARA) membenarkan bahwa Hara dan Junhyung berpacaran. Waah, lama juga ya, sudah 1 tahun lebih. Kita doakan mereka langgeng terus ya..


Sebenarnya member girlgroup yang kita kagumi ini bebas berpacaran dengan siapa saja kan? Mereka juga wanita dan umurnya lagi pengen dekat dengan pria gitu. Alasan mereka belum berpacaran adalah karena mereka sibuk sekali dan tidak bisa menyisihkan waktunya untuk pacar mereka. Tapi ada juga yang tidak mau berpacaran atau tidak mau pacarnya ketahuan publik karena takut mereka dibash jadi mereka tidak laku lagi. Sebagai fans, harusnya kita mendukung artis yang kita idolakan ya selama itu baik bagi kita juga.

Kalau kalian chingudeul, sudah punya pacar belum? Pacarnya suka girlgroup K-Popjuga nggak? Sering berantem karena cemburu apa malah rebutan bias? Hihihi

sumber: allkpop, youtube, soompi

1 komentar:

  1. Nice post..

    ingin mengetahui berita kpop terlengkap

    silahkan kunjungi blog ini

    http://tabloidkpop.blogspot.com/

    BalasHapus