Selasa, 10 Januari 2012

Bagaimana anggota girlband K-Pop melakukan diet?

Hai! Kembali lagi bersama Gaenari. Sekarang Gaenari mau ngebahas tentang diet nih. Seperti yang kita tahu, girlband K-Pop gak jauh dari figur dengan badan indah. Untuk bisa memiliki tubuh yang bagus seperti itu, tentunya para anggota girlgroup harus melakukan diet dan olahraga rutin untuk menjaga supaya bentuk tubuh mereka tetap terjaga.



Belum lama, di acara KBS 2FM‘s ‘Hong Jin Kyung’s 2:00 KARA baru saja memberitahu para fans bahwa sebelum mereka tampil di panggung dengan baju yang agak terbuka (terutama pada penampilah lagu Mister), mereka nggak boleh makan apapun, bahkan gak minum juga, loh! Hal ini dilakukan supaya perut mereka terlihat rata. Tapi KARA juga menambahkan bahwa setelah turun dari panggung, mereka langsung banyak-banyak minum dan makan sebanyak mungkin. Wah, lega ya bacanya?

Selain itu, T-ara juga pernah membuka rahasia diet mereka. Ternyata, T-ara lebih memilih membakar kalori sebanyak-banyak sehingga mereka masih bisa makan banyak dan enak. Untuk membakar kalori, anggota T-ara melakukan olahraga rutin. Bahkan Boram berhasil mengurangi berat badan sebanyak 20kg dengan cara skipping 3000 kali dan bermain hula hoops 2 jam per hari. Selain itu, mereka juga melakukan kegiatan ringan seperti naik turun tangga ketika menelfon dan lain-lain.


Di internet pernah tersebar berita mengenai “SNSD Diet Plan” yang hanya terdiri dari sayuran dalam jumlah kecil, lima potong brokoli, 100g dada ayam, dan 150g beras coklat. Untungnya, Diet Plan tersebut cuma gosip. Hal ini disangkal oleh para anggota SNSD. Kata mereka, untuk bisa punya badan yang bagus, yang mereka lakukan adalah olahraga dengan rajin. Di video di bawah, Sooyoung, Seohyun dan Yuri memberi tahu tips olahraga ringan untuk menjaga bentuk kaki indah mereka. Chingu bisa coba, loh :p



Selain itu idol-idol di atas, Kahi dari After School juga pernah membagi rahasia tubuh atletisnya. Kahi ternyata melakukan berbagai jenis olahraga mulai dari pilates, yoga, berkuda, mengendarai sepeda, jogging dan olahraga lainnya. Wow! Banyak banget ya?!

Jadi intinya, untuk bisa punya bentuk tubuh yang bagus seperti idol kita, yang kita harus lakukan adalah olahraga, olahraga, dan olahraga. Buat yang mau punya tubuh seperti anggota girlband, selamat berolahraga ya! Hwaiting!


Gaenari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar