Senin, 02 Januari 2012

Recap f(X) tahun 2011

Tahun 2011 ini merupakan tahun yang tak terlupakan buat f(x) dan buat Sansuyu juga sih. hehehehe. Soalnya, di tahun ini, f(x) mengeluarkan 1 album, dan 1 repackaged album. Yeaaayyy!



Pada bulan Januari 2011 ini, akhirnyaaaaa, Amber menunjukkan dirinya setelah dikabarkan berada di Amrik selama kurang lebih 6 bulan. Dan dari situ deh ketahuan kalau mereka sedang dalam proses untuk pembuatan album baru.



Daaan, bener deh. Setelah 3 bulan Amber menunjukkan diri, tepatnya pada bulan April, f(x) meluncurkan single terbarunya berjudul "Pinocchio (Danger)". Lagu yang segar, cocok dengan image f(x) yang masih muda-muda nih dan senang jejingkrakan. Comeback pada tanggal 22 April di Music Bank, ini dia videonya.


Sampai masa promo "Pinocchio" berakhir, f(x) mendapatkan 8 kali menang dari M! Countdown, Music Bank dan Inkigayo. Wuaaahh, nggak percuma deh Amber ngilang sampe 6 bulan gitu. Selesai masa promonya, f(x) di musim panas ini langsung ngeluarin single kedua yang berjudul "Hot Summer". Pas sama musimnya, ada foto-foto mereka juga bernuansa merah yang bertambah "panas" dunia musik Korea. 

Selain nyanyi untuk album sendiri, f(x) juga menyumbangkan suara untuk nyanyi di soundtracknya drama "Paradise Ranch" dan online games "Bust-a-Move" lalu pada natal kemarin turut menyumbang lagu berjudul "1,2,3" bersama para sunbaenya di album "Winter SMTown-The Warmest Gift"

Untuk tahun 2012, sama-sama yuk kita doain f(x). Karena gosipnya nih, menyusul para sunbaenya yang udah debut di Jepang duluan, f(x) mau debut di Jepang juga loh. Kita tunggu berita berikutnya yaaa..


Sansuyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar