Jumat, 20 Januari 2012

Tato di Kalangan K-Pop Idol Wanita


Seperti yang kita tahu, tato di kalangan idol K-Pop masih belum terlalu banyak ditemukan. Alasannya, karna mayoritas idol, terutama para anggota girlband masih berumur di awal 20 tahun, bahkan banyak yang masih berada di bangku sekolah. Walau begitu, setelah diperhatikan, ternyata ada beberapa anggota girlband K-Pop yang punya tato loh. Siapa aja ya?



Yang pertama adalah anggota Brown Eyed Girls, Narsha dan Gain. Bagi yang suka nonton Invincible Youth, pasti udah tahu kalau Narsha-eonni punya satu tato berbentuk bintang di pergelangan tangan sebelah kanannya. Tapi ternyata Narsha juga punya tato di pergelangan kaki dan punggung juga loh.


Selain Narsha, Gain juga memiliki tato bintang yang nyaris sama dengan yang dimilik Narsha di pergelangan tangan. Bedanya, punya Gain ada di pergelangan tangan kiri.


Mungkin sebagian dari kamu udah pada tahu kaya anggota 4 Minute yang juga bersolo karir, Hyun A, memiliki satu tato di punggungnya. Di usia yang masih muda, Hyun A sangat berani membuat tato berukuran cukup besar. Tato yang dimiliki Hyun A ternyata dipersembahkan kepada ibunya dengan bertuliskan "My mother is the heart that keeps me alive" Wah, kelihatannya Hyun A sangat sayang sama ibunya, ya?


Yang terakhir adalah, tentunya idol favorit Gaenari, Kahi After School. Kahi ternyata punya 4 tato di tubuhnya loh! Banyak banget yaaa. Dua diantaranya adalah tato berbentuk bintang di pergelangan tangan kanan dan kiri, satu lagi di leher bagian belakang dan yang terakhir, yang belum banyak orang tahu, di punggung bagian bawah.


Walau masih dianggap tabu, tato di kalangan idol K-Pop ternyata sudah banyak yang memiliki, ya. Tapi tentu, idol yang membuat tato di tubuhnya adalah idol yang telah dewasa yang tentunya sudah bisa memutuskan dengan tepat alasan mereka membuat tato. Kalau kamu masih di bawah umur, jangan dulu ya! Hihi.


Gaenari

kredit&sumber: forum 6theory + forum 6theory + soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar