Senin, 02 Januari 2012

Recap AfterSchool Tahun 2011

T-R-Y do it now can you follow me yes A-HA!!!


Siapa coba yang nggak tahu lirik itu? Ih, pasti bukan playgirlz deh. Lagu "Bang!" yang sangat populer di tahun 2010 ini, menampilkan 9 cewek-cewek AfterSchool dengan konsep ala-ala marching band gitu. Tahun 2011 apa dong?

Nah, tahun 2011 ini, cewek-cewek berbody ala model ini tap dance!!! Keren banget nggak tuh. Setelah cukup lama nggak kedengeran kabarnya, After School kembali di hadapan kita dengan lagu "Shampoo". Pas masa promo lagu "Shampoo" ini, AfterSchool menarikan tarian tap dance yang berjudul "Let's Step Up". Lihat langsung aja ya video klipnya.





Selain comeback dengan lagu "Shampoo", ternyata AfterSchool juga akan debut ke Jepang! Wuih, Sansuyu baru sadar kalo girlgroup yang Sansuyu suka semuanya debut ke Jepang. Yeeeaaayy

Sebelum debut ke Jepang, sayangnya Bekah, harus lulus duluan dari AfterSchool untuk membuat album solo nih. Tapi digantikan dengan E-Young. Setelah kelulusan itu, Afterschool dibagi menjadi 2 sub-group, yaitu AfterSchool Red (NaNa, KaHi, UEE, JungAh) dan AfterSchool Blue (Lizzy, Raina, JooYeon, E-Young). Nah, dua grup ini termasuk dalam konsep comeback keduanya mereka tahun ini. langsung dilihat aja yuk lagunya mereka





Lagu debut AfterSchool di Jepang adalah "Bang!" lagu yang tadi sudah disebutkan di atas.

Hmmm, untuk tahun 2012 dan tahun-tahun berikutnya, kita doakan saja ya semoga AfterSchool dan semua-muanya sukses di Korea, Jepang, dan di manapun :)


Annyeong~
Sansuyu

1 komentar: