Selasa, 17 Januari 2012

SNSD and Dangerous Boys Episode 5

Review tentang SNSD and Dangerous Boys Episode 5. Mau tahu gimana cara SNSD karaoke dan bersenang-senang?


Pada episode ini, kelima cowok ini seperti biasa menjalani sesi-sesi khusus. Episode ini, tentang stress relieving, hmmm, atau pelepasan stress gitu kali ya istilahnya. Mereka diminta untuk menuliskan kata-kata yang mereka tidak mau dengar, dan kata-kata yang mereka ingin dengar. Seperti ini nih


Lalu mereka menyobek-nyobek kertas koran untuk membuang semua pikiran-pikiran buruk mereka. Nah, mulai di sini nih, semua anggota SNSD mulai berbuat hal-hal yang mengundang tawa. Bayangkan saja, masa mereka shuffling di atas sobekan kertas koran? Hahahahaha.


Setelah kegiatan di dorm Dangerous Boys, mereka pergi ke karaokeeee!!!! Di sini makin keliatan lagi deh "gila"nya SNSD. hahahahaha. Jadi pengen ngajak mereka karaoke deh. Seru banget soalnya. SNSD juga nyanyiin lagu-lagu dari girlgroup lain loh. Seperti Secret, Wondergirls, dan T-ara. Yuk, kita lihat cuplikannya.


Sesuai perjanjian yang dibuat minggu lalu, SNSD mengajak kelima cowok ini untuk pergi jalan-jalan. Sayangnya, YongHyun, KyungKyu dan HuiHoon melanggar peraturan mereka jadi terpaksa diberika hukuman untuk latihan menari. Sementara JiSoo dan SeongHwan bersenang-senang dengan SNSD di akuarium. Wuaah, iri ya. Eh, belum selesai. Tidak lupa, kelima cowok itu diberi hadiah oleh mentornya masing-masing sebagai hadiah tahun baru.

Sunny, minggu lalu kebetulan berhalangan hadir untuk mendampingi SeongHwan. Dan sebagai gantinya, ia memberikan kado yang sangat berarti untuk SeongHwan berupa beberapa CD lagu yang bergenre hip-hop lengkap dengan tanda tangan penyanyinya. Mengingat SeongHwan hobi nge-rap nih.  Sunny perhatian banget ya sama anak didiknya.


Sekian review SNSD and Dangerous Boys kali ini. Tunggu minggu depan untuk aksi-aksi seru dari SNSD dan Dangerous Boys yaa.

Annyeong~

Sansuyu


Video Credit: AznKinKnowsBest8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar