Kamis, 12 Januari 2012

SNSD and Dangerous Boys

Annyeong Chingudeul
Buat para SONE, yuk kumpul dulu. Kali ini, Sansuyu akan ngebahas tentang Variety Show terbaru SNSD yang tayang tiap minggu. Mari...

SNSD and Dangerous Boys



Untuk comebacknya kali ini, SNSD membintangi sebuah variety show yang berjudul "SNSD and Dangerous Boys". Kalo Sansuyu bilang sih, ini sama aja kaya "Hello Baby" gitu. Cuma bedanya, yang dijagain sama SNSD kali ini adalah cowok remaja berumur 17-19 tahun. Cowok-cowok ini terkenal berbahaya di lingkungan mereka. Mereka itu jarang masuk sekolah, suka minum-minuman keras, merokok dan yang nakal-nakal deh. SNSD ditugaskan untuk menjadi semacam konselornya mereka untuk merubah sifat buruk itu.


Sunny dan SeongHwan

Taeyeon, HuiHoon, dan Seohyun

Sooyoung, KyungKyu, dan Tiffany

Yoona, YongHyun, dan Hyoyeon

Yuri, JiSoo, dan Jessica
Nah, foto-foto di atas itu ngasih lihat siapa aja anak cowoknya dan mentor-mentor SNSDnya. Kelima cowok ini akan ditempatkan di suatu asrama, dan mereka akan diberikan kegiatan khusus. Yaitu.... Menari!!! Ya, kelima cowok ini ditargetkan kurang lebih dalam 60 hari, mereka akan mengikuti sejenis kompetisi dance gitu.

Setiap episodenya juga akan menampilkan games yang akan dimainkan oleh SNSD dan cowok-cowok ini. SNSD sebagai mentor juga akan mendidik cowok-cowok ini untuk kembali ke jalan yang benar. Ohya, buat para SONE, baik SONE cewek atau cowok, kalo nonton acara ini sih sebaiknya ditahan-tahan biar nggak ngiri ya. Soalnya nih, setiap Sansuyu nonton acara ini, pasti ada cuplikan gambar berupa sms dari member SNSD ke cowok-cowok ini. Bahkan kadang-kadang SNSD menelepon cowok-cowok ini untuk memantau kegiatan mereka. Sansuyu iriiii.... Tapi acaranya tetep asik kok buat ditonton. Sansuyu selalu menanti-nanti kelakuan konyol apalagi yang dilakukan oleh SNSD dan cowok-cowok ini. hehehe

Karena acara ini sudah tayang sebanyak 4 episode, Sansuyu nggak akan membahas 4 episode tersebut satu persatu. Kalo mau nonton, bisa langsung ke account youtubenya taenacity. Di situ ada keempat episode tersebut lengkap dengan english subtitle. Untuk episode ke-5 dan seterusnya, akan Sansuyu ulas di blog ini. Jadi, nantikan terus ya ulasan Sansuyu tentang SNSD dan Dangerous Boys!

Annyeooooong~

Sansuyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar