Rabu, 11 Januari 2012

Latihan Koreografi Girlgroup K-Pop

Suka pada heran nggak sih gimana sih kok SNSD, T-ara, After School dan f(x) selalu menari di atas panggung dengan bagus dan hampir tanpa salah? Heran juga nggak gimana caranya B.Girls atau kelompok cover dance lainnya bisa niruin koreografinya dengan sempurna? Ini dia rahasia bisa menari sebagus artis idola




Jangan dikira, tarian para girlgroup itu dilakukan secara dadakan loh. Panggung kan bukan game seperti DDR atau Dance Dance Revolution yang nanti akan keluar petunjuk kita harus ngapain. Mereka melakukan latihan, demi latihan untuk mencapai kesempurnaan dalam koreografinya.

Kalo dalam latihan, nggak perlu tampil cantik deh. Pakai baju santai, rambut berantakan dan badan keringetan pun dialami juga oleh girlgroup ini. Di bawah ini, akan Sansuyu berikan video-video SNSD, f(x), After School, dan T-ara latihan koreografi. Kalian juga bisa menirunya nih. Cocok buat karaoke bareng temen-temen, sekalian pamer keahlian menari. Yuk kita lihat







 Semoga dari video-video di atas, ada yang rajin latihan, terus jadi group cover dance yang terkenal. Terus dance battle deh sama mereka. wuuaaahhh, bangga banget deh Sansuyu kalo ada yang kaya gitu. Udah ya, Sansuyu mau latihan koreo "Lovey Dovey" dulu. 

Annyeooonngg~

Sansuyu

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Hi Grace! iya, untuk sementara kita belum ketemu video rehearsal After School. nanti akan kita tambahkan kalau ada. Kalau kamu nemu, boleh dishare ke yang lain loh :)

      Hapus