Senin, 02 Januari 2012

Recap T-ara tahun 2011

Recap selanjutnya datang dari T-ara. Ayo yang diadem,diadem, ayo sini kumpul.


Menurut Sansuyu nih ya, tahun 2011 merupakan tahun tersibuknya T-ara dari sejak debut pada tahun 2009 lalu. Kenapa deh emang? Karena, di tahun ini, T-ara memulai debut di Jepang, mengeluarkan 3 album di Korea, dan juga 2 album di Jepang. Wuah, wuaaahh. Banyaaakk. Yuk kita lihat satu-satu.



Tepat sebelum pengumuman debut mereka di Jepang, T-ara comeback dulu nih di Korea dengan lagu "Roly-Poly". Siapa sih yang nggak tahu lagu "Roly-Poly"? Lagu yang paling banyak didownload di tahun 2011 ini ada di album "John Travolta Wannabe" dengan bergaya disco retro tahun 70-an. Nih, saksikan sendiri ya penampilan comebacknya T-ara dengan lagu "Roly-Poly".


Baru deh pada tanggal 5 Juli, T-ara pergi ke Jepang untuk mengadakan showcase sebelum debut di Jepang. Ohiya, roly-poly ini unik loh. Video Clipnya berdurasi sampai 12 menit. Wuaahh lama banget. Tapi justru bikin T-ara jadi beda sama girlgroup yang lainnya nih. Apalagi dengan dandanan ala 70an gitu juga dengan tarian yang bikin semua orang pengen ikutan.

Lagu "Bo Peep Bo Peep" versi Jepang dan juga lagu "I Go Crazy Because Of You" menjadi lagu debut T-ara di Jepang. Musik dari kedua lagu itu yang memang mudah diterima oleh masyarakat Jepang, dan bikin cuci otak juga, membawa T-ara menjadi #1 di Oricon Weekly Chart dengan penjualan sebanyak 20.068 di hari pertama penjualan!!! Wuaaaahh. Nggak sia-sia Sansuyu jadi diadem dan selalu mendukung T-ara.

Setelah debut di Jepang, T-ara comeback lagi nih di Korea pada bulan November dengan lagu "Cry Cry". Video klipnya kali ini berdurasi 15 menit, yang merupakan bagian pertama. Bagian keduanya nanti akan diluncurkan pada awal tahun 2012 dengan judul lagu "Lovey Dovey". Di video klip "Cry Cry" ini, banyak banget yang melakukan perubahan fisik loh. Contohnya saja, yang biasanya berambut pendek kan cuma Eunjung dan Boram, kali ini, Hyomin dan Hwayoung ikutan memangkas rambutnya! Video klipnya, baik yang berdurasi 15 menit ataupun yang dance version juga seru loh untuk dinikmati.

Begitulah kira-kira kegiatan T-ara tahun 2011 ini. Semoga tahun 2012 juga membawa banyak keberuntungan untuk T-ara yaaa.


Sansuyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar